Minggu, 29 Oktober 2017

Jual Ketoprak Di Tasikmalaya Super Enak

Apa anda mencari informasi yang jual ketoprak di tasikmalaya? Ya, salah satu makanan khas jakarta ini menjadi incaran warga tasikmalaya, mungkin dikarenakan rasanya yang enak dan memiliki rasa khas dibandingkan dengan ketupat.

Apa Ketoprak Itu?

Jual Ketoprak Di Tasikmalaya Super Enak
Jual Ketoprak Di Tasikmalaya Super Enak
tasikberbisnis.blogspot.co.id - Sebelum kami memberi informasi pen jual ketoprak di tasikmalaya, Inilah informasi mengenai apa sih itu ketoprak. Ketoprak adalah salah satu jenis makanan khas Indonesia menggunakan ketupat yang mudah dijumpai. Biasanya ketupat dijajakan menggunakan kereta dorong di jalan-jalan atau di kaki lima. Ketroprak merupakan makanan asli Indonesia.

Bahan utamanya adalah tahu, bihun, mentimun, taoge dan bisa juga memakai telur rebus yang dilengkapi dengan saus kacang, kecap manis, dan taburan bawang merah goreng. Dapat pula dihidangkan dengan tambahan kerupuk atau emping melinjo. Beberapa versi ada pula yang menyertakan tempesebagai komponennya. Alat yang digunakan untuk mengolah ketoprak tidaklah sulit anda hanya butuh Ulekan dan pisau.

Dimana Tempat Yang Jual Ketoprak Di Tasikmalaya?

Nah, untuk anda yang warga rantau atau asli tasikmalaya ingin mencicipi bagaimana rasanya ketoprak super enak. Silahkan anda ndatang ke alamat yang jual ketooprak di tasikmalaya.

Berikut Alamatnya:

Jl. Letnan Harun No.21, Sukamulya, Bungursari, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151

Atau lihat langsung di maps:


Buka Setiap hari 08.00 - 17.00

Tersedia juga minuman khas tasik yaitu cendol tasikmalaya. Ayo segera isi perut anda dengan makanan khas indonesia Ketoprak.

Update 21 maret 2019:  Tempat Sudah Tutup

0 komentar

Posting Komentar